Inilah Kronologi Percobaan Rudapakasa Terhadap Calon Istri Sonny Tulung



 Sonny Tulung dan calon istrinya Cindy Lazar mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya untuk melaporkan terkait perlakuan tidak menyenangkan terhadap Cindy, Selasa (12/4/2016).
Presenter Sonny Tulung menyebut bahwa calon istrinya, Cindy Lazar, mengalami dugaan tindak pel*c*han oleh rekan kerjanya.
Singkat cerita, beberapa hari lalu, Sonny mengantarkan Cindy untuk bertemu dengan rekan kerjanya, berinisial TJD di sebuah lokasi pertemuan, di kawasan Jakarta Timur.
Setelah memastikan Cindy berpindah kendaraan, ke mobil TJD, Sonny tancap gas menuju sebuah gerai pengisian bahan bakar.
Namun, belum juga sempat mengisi, Sonny melihat mobil yang dikendarai TJD melintasi mobilnya, ke arah yang tidak semestinya.
Awalnya, Sonny mengaku punya firasat tak baik saat itu.
Akhirnya Sonny memutuskan untuk membuntuti mobil yang dikendarai TJD, sambil mencoba menghubungi calon istrinya via WhatsApp.
"Saya tanya, 'memang rencana mau kemana kalian?' Dijawab, 'Kelapa Gading'. Oh berarti By Pass lurus itu Kelapa Gading kan berarti cocok," kata Sonny saat dihubungi, Senin (11/4/2016) malam.
Tapi, Sonny mengaku tak tinggal diam. Ia terus membuntuti mobil yang ditumpangi Cindy, sampai akhirnya mobil itu berputar arah di sekitar Pulo Mas, Jakarta Timur.
Dan, betapa kagetnya Sonny saat mengetahui mobil yang ditumpangi calon istrinya itu masuk ke dalam sebuah motel di kawasan tersebut.
"Tiba-tiba putar balik dan masuk motel. Saya cari, karena mereka masuk duluan, mobilnya di parkiran ternyata enggak ada, saya panik," kata Sonny.
Diceritakan Sonny, tiba-tiba ia melihat calon istrinya tergesa-gesa keluar dari sebuah ruangan yang setengahnya tertutup rolling door.
Saat itu, Sonny mengaku sempat naik pitam dan menuduh Cindy melakukan hal yang tidak-tidak.
Namun, setelah mendapat penjelasan singkat dari calon istrinya, Sonny paham dan menduga kalau rekan kerja Cindy lah yang memiliki niatan buruk terhadap calon istrinya.
"Alasannya, dia (TJD) mau mandi dulu, karena memang masih pakai seragam kantor. Jadi pas di rolling door itu dia (Cindy) sudah perang batin juga. Terduga ini ngajak turun, 'saya mandi'. Pas dia masuk kamar mandi, Cindy langsung keluar," kata Sonny.

Sempat Dicium
Laporan tersebut terkait dugaan percobaan p*m*rkosaan yang dilakukan seorang karyawan otomotif multinasional beinisial TJD, di sebuah hotel di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, pada 8 April 2016.
Cindy melaporkan Tdj ATAS perbuatan tidak menyenangkan tersebut ke polisi.
Cindy melaporkan TJD dengan nomor laporan LP/1738/IV/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.
"saya hari ini melaporkan karena perbuatan tidak menyenangkan. Sebagai wanita, saya merasa sangat-sangat dirugikan karena perbuatan tidak menyenangkan dari pegawai perusahaan multinasional otomotif terbesar," ujar Cindy di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.
Kuasa hukum Cindy, Servasius mengatakan Cindy juga mengalami kekerasan di tubuhnya. Kliennya ditarik saat ingin meninggalkan hotel tersebut.
"Klien saya ditarik karena coba melarikan diri dari sebuah kamar yang klien saya enggak tahu," katanya. 
"Klien saya dibawa pada sebuah tempat yang ternyata itu kamar hotel atau motel. Klien saya diajak untuk bisnis, tapi dibawa masuk ke sebuah kamar yang dia tidak tahu. Akhirnya dia melarikan diri, dia buka pintu melarikan diri, tetapi ditarik tangannya," ungkapnya.
Namun, saat ditanya lebih lanjut kejadiannya baik kuasa hukum, Cindy dan Sonny Tulung enggan menceritakan lebih jauh.
"Nanti saja kalau sudah di BAP akan diberitahu lebih jelasnya," kata Servasius.
Akibat percobaan perkosaan ini Cindy mengalami luka lebam di bagian tangan.
Kekasih Sonny Tulung, Cindy mengakui sempat dicium dan dipegang tangannya oleh TJD, seorang General Manager di dalam mobil.
Saat itu, Cindy sempat mengelak dan menepis tangan TJD kala memegang tangannya.
Dikabarkan ketika itu Cindy coba mengelak dan melawan saat dicium dan dipegang tangannya oleh TJD.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Kronologi Percobaan Rudapakasa Terhadap Calon Istri Sonny Tulung"

Post a Comment