Aura Kasih Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Raffi Ahmad Walau Raffi Kini Berkeluarga

Aura Kasih Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Raffi Ahmad Walau Raffi Kini Suami Nagita

Melalui akunnya pada Instagram @aurakasih, artis berparas cantik Aura Kasih mem-posting foto wefie-nya dengan Yuni Shara. Foto itu kemudian mendapat komentar nyinyir dari netizen.
Dua akun haters menulis komentar, "Cabe-cabean raffi yang awalnya benci jadi akur” dan "Cabe-cabean raffi, bisa yah akrab banget."
Tulisan komentar itu kemudian ditampilkan pada program talkshow infotainment Dear Haters sebagaimana ditayangkan melalui Vidiodotcom. Membaca komentar mereka, Aura pun kesal.
Dia menyebut haters tersebut tak pernah mengikuti kabar hubungannya dengan Raffi Ahmad. Aura dan Raffi memang pernah menjalin hubungan asmara pasca putus dengan Yuni. Lantas bagaimana kini?
“Cabe-cabeannya Raffi? Aku mah sama Raffi dekat banget, teman banget dari dulu. Dia kan anak Bandung juga, sama keluarganya Raffi juga udah deket,” tutur pelantun “Mari Bercinta” ini.
Sanny Aura Syahrani atau Aura Kasih atau Aura Kasih (28), satu di antara penyanyi berparas cantik di Indonesia.
Karena kecantikannya, mantan kekasih Bams “Samsons” ini pernah menjadi finalis kontes kecantikan, Miss Indonesia pada tahun 2007.
Dia mewakili Provinsi Lampung walau asalnya adalah Bandung, Provinsi Jawa Barat.
Kecantikannya pula yang membuat Aura pernah digosipkan pacaran dengan musisi Ariel “Noah” dan mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis.
Sekarang, dia baru saja dikabarkan putus dengan musisi Glenn Fredly.
Di kalangan musisi Aura dikenal sebagai penyanyi papan atas Indonesia.
Tarifnya sekali manggung pun mencapai puluhan juta rupiah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aura Kasih Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Raffi Ahmad Walau Raffi Kini Berkeluarga"

Post a Comment