Usai Nikita Mirzani, Nafa Urbach Akui Suaminya Pernah Selingkuh dengan Sheila Marcia CS

Image result for nafa urbach dan zack lee

Nafa Urbach sempat menuliskan curhatan panjang di akun Instagram-nya terkait isu perselingkuhan suaminya, Zack Lee dan Nikita Mirzani. Artis 36 tahun ini mengakui jika rumah tangganya sedang ada masalah, namun dirinya enggan untuk meninggalkan sang suami.

Nafa justru berharap Zack dan Nafa diberi jalan untuk menyadari kesalahannya. Namun tak cuma sekali, ibu satu anak ini kembali memposting curhatan di akun Instagram-nya.

Kali ini, Nafa meminta maaaf pada semua pihak karena komentar yang ditulis sendiri di akunnya. Rupanya komentar tersebut tak ditulis oleh Nafa secara langsung, melainkan seorang anggota keluarganya yang kesal dengan isu perselingkuhan tersebut.

"Guysss maaf sekali sepertinya brusan banyak keluarga yg menanyakan jd pd kesel," tulis Nafa. "Dan ada my family yg pakai hp aku dan jd coment yg gak bener , tolong maklum atas apa yg terjadi :-)"



Karena sudah dihapus, netter pun menjadi penasaran dengan komentar yang dimaksud oleh Nafa. Namun lewat kolom komentar di akun gosip @lambe_turah, diketahui jika sebelumnya Nafa menuliskan bahwa suaminya juga pernah main serong dengan sejumlah artis seperti Sheila Marcia dan Rahma Azhari.

"Tadi minceu posting komennya NU klo suaminya pernah sm sheila marcia,rahma azhari gitu," komentar netter. "Yg zl sama sheila, zl sama rahma bukan yak?" tambah yang lain. "Ada di postingan mince td cuma udah d apus cin...si zl pernah ama shela marcia ama rahma azhari dll," ujar lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Nikita Mirzani, Nafa Urbach Akui Suaminya Pernah Selingkuh dengan Sheila Marcia CS"

Post a Comment