Sudah Punya Anak, Masayu Mengaku Tersiksa Selama 7 Tahun menikah Besama Lembu

Image result for masayu lembu

Masayu Anastasia baru-baru ini menyedot perhatian publik dengan pengakuannya saat merayakan ulang tahun anaknya. Usai bercerai dari Lembu, hubungan keduanya rupanya berakhir dengan buruk.

Pasalnya, Masayu sempat mengaku bahwa akun Instagram-nya telah diblokir oleh sang mantan suami. Saat tampil di acara "Dear Haters", artis 32 tahun ini pun mengatakan jika dirinya terlalu terburu-buru menikah dengan Lembu dulu.

Tak cuma itu, Masayu juga mengaku dirinya banyak tersiksa selama 7 tahun menjalani rumah tangga dengan vokalis Club Eighties tersebut. Namun sayangnya, bintang sinetron "Malaikat Kecil dari Mumbai" ini ogah menjelaskan dengan detail.

"Banyak sih, tapi nggak mau bilang apa saja. Karena bisa-bisa malah menjelek-jelekkan mantan suami," ujar Masayu. "Sekarang lebih berhati-hati. Memang dulu bisa dibilang kecepatan. Sembilan bulan pacaran langsung menikah. Dibilang trauma ya agak sedikit trauma."

Meski begitu, Masayu tengah mencoba untuk menghilangkan trauma gagal berumah tangga tersebut karena dirinya masih ingin menikmati menjadi seorang ibu lagi. "Ya minimal dua tahun pacaran dulu baru menikah. Di umur segini saya masih ingin punya anak lagi. Kalau terus-terusan trauma ya pasti rugi sendiri," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Punya Anak, Masayu Mengaku Tersiksa Selama 7 Tahun menikah Besama Lembu"

Post a Comment