Ustaz Al Habsyi Ternyata Poligami Diam-diam, Putri Aisyah Merasa Dibohongi

Image result for ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah

Rumah tangga ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah berada di ujung tanduk. Putri Aisyah mengugat cerai Al Habsyi karena melakukan poligami selama bertahun-tahun tanpa sepengetahuannya.
Kini, proses perceraian Ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah tengah memasuki tahap persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Putri ingin cerai dari ustaz kondang itu lantaran merasa dibohongi.
Kuasa hukum Putri Aisyah, Vidi Galenso mengatakan,  kisruh rumah tangga kliennya dengan Ustaz  Al Habsyi sudah terjadi sejak tujun tahun lalu. Polemik itu dipicu hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.
Dikatakan Vidi, Ustaz Al Habsyi baru ketahuan melakukan poligami dengan wanita lain tahun 2016 lalu. Setelah memastikan sang ustaz poligami, sang istri pun langsung melayangkan gugatan cerai.
“Itu salah satu problemnya. Jadi kawin diam-diam, ketahuan,” ujar Vidi, Selasa (14/3/2017).
Setelah ketahuan poligami diam-diam, Putri lantas meminta penjelasan Al Habsyi. Ia juga menyuruh sang ustaz untuk menceraikan istri keduanya. Namun hal itu tidak dilakukan.
Image result for ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah
“Disuruh ceraikan tapi Al Habsyi akhirnya katanya ngikutin aja dengan cara terpaksa. Udah diceraikan, ternyata berlanjut,” tambah Vidi.
Sebelumnya, dalam persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Al Habsyi tampak lebih banyak termenung dan menunduk.
Kuasa hukum Al Habsyi, Sandy Arifin mengatakan, kliennya berat untuk melepas Putri Aisyah.
“Ustaz bilang ‘biasanya kalau dakwah saja di depan orang banyak saya siap, kok ini kayaknya untuk menjalani proses sidang semacam kayak tidak siap’. Tapi alhamdulillah setelah keluar ruang sidang, ustaz terlihat lebih kuat dan siap,” ujar Sandy. (sumber:one/pojoksatu)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ustaz Al Habsyi Ternyata Poligami Diam-diam, Putri Aisyah Merasa Dibohongi"

Post a Comment