Posting Lukisan Dewi Soekarno Tanpa Sehelai Benang, Pevita Pearce Tuai Kecaman

Image result for Dewi Soekarno vs pevita pearce
Meski langsung menghapus unggahannya yang mengundang kontroversi, artis Pevita Pearce tetap meyayangkan komentar netizen.
Pevita berharap, netizen bisa lebih bijak dalam menilai suatu unggahan.
"Sekarang ketika menilai sesuatu ada baiknya kita mere-search dulu, kenapa dia tidak memakai bu*sana, karena dia malaikat untuk Bung Karno. Dia adalah istri kesayangan Bung Karno," kata Pevita Pearce Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).
Akhir pekan lalu, Pevita mengunggah lukisan karya seniman Ronald Manullang.
Dalam lukisan tersebut, digambarkan Presiden pertama Indonesia, Soekarno, yang tengah duduk di sebuah kursi, ditemani sang istri Dewi Soekarno yang berdiri di sebelahnya tanpa sehelai benang pun.
Diceritakan Pevita, Ronald menggambarkan Dewi Soekarno sebagai malaikat untuk Soekarno, sehingga tak mengenakan bu*sana.
Netizen pun dengan cepat memenuhi kolom komentar di akun media sosial Pevita Pearce, yakni @pevperace. Kebanyakan komentarnya memprotes tindakan Pevita.
Wanita bernama lengkap Pevita Eileen Pearce itu lantas menuturkan, dirinya tak berniat m*l*c*hkan siapapun.
"Aku memang menyukai seni karena seni sangat luas, ada lukisan, seni peran. Dan tidak bermaksud ingin m*l*c*hkan siapapun, itu bukan foto dan itu adalah lukisan," ujarnya.
Image result for Dewi Soekarno

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Posting Lukisan Dewi Soekarno Tanpa Sehelai Benang, Pevita Pearce Tuai Kecaman"

Post a Comment