Kerap Tampil 'Terbuka', Perawat Cantik Ini Bungkam Netizen

Image result for carina linn nurse

Tampil cantik adalah hak setiap orang. Apalagi wanita yang memiliki tubuh ideal, pasti memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk tampil meskipun dengan pakaian yang minim di depan umum.

Tidak peduli apakah mereka berasal dari kalangan menangah atau kaya, tubuh yang ideal biasanya tidak didapatkan dengan mudah. Salah satunya wanita cantik yang satu ini, yang berprofesi sebagai seorang perawat.

Wanita berumur 23 tahun ini, telah membuat netizen heboh. Pasalnya, ia kerap mengunggah foto selfies yang bikin netizen pria enggan mengedipkan matanya. Dan ia menjelaskan, mengapa senang dengan pose yang cukup 'terbuka'.

Dengan 144.000 pengikut di Instagram, Carina Linn yag berasal dari Taipei biasanya memosting foto yang menunjukkan dirinya memakai seragam kerja sebagai perawat. Namun kini, ia mencoba berfoto dengan balutan bikini atau mencoba berbagai pakaian minim di kamar pas.

Salah satu gambar bahkan telah mengumpulkan banyak perhatian netizen saat ia melakukan kegiatan hiking dengan dibalut bikini dan celana denim pendek.

Meskipun banyak menuai kekaguman dari pengikutnya, ada juga pengkritik yang mengecam atas fotonya yang provokatif.

"Pertama, aku sudah meninggalkan Rumah Sakit Umum Min-Sheng untuk beberapa waktu (tidak bertanya di mana saya bekerja di lagi). Profesi saya masih seorang perawat penuh waktu seperti sebelumnya. Saya tidak mengambil untuk menjadi terkenal," tulis Linn dalam akunnya.

Lin mengungkapkan, jika caranya berpakaian adalah kebebasan baginya dalam berekspresi. Apalagi ia juga ingin memiliki kehidupan normal seperti wanita lainnya.


"Saya, saya, dan saya melakukan hal-hal yang membuat saya merasa senang, saya tidak berpikir bahwa saya memiliki sesuatu yang istimewa atau luar biasa, saya hanya seseorang yang memiliki kehidupan biasa," tambahnya. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kerap Tampil 'Terbuka', Perawat Cantik Ini Bungkam Netizen"

  1. 4d grade 23 titanium 3D models | TITaniumArts.com
    4d grade 3D models. With titanium pot a little more energy, the 5D models graphite titanium babyliss pro will show you more power. 4D models come as no surprise, titanium chopsticks with 3D titanium pipe models as burnt titanium your

    ReplyDelete