Pernah Memergoki Suami dengan Sejumlah Perempuan, Ini Yang dilakukan Nafa Urbach

Image result for zack lee cewek

Penyanyi dan pemain sinetron Nafa Indria Urbach mengaku dirinya tak pernah merasa galau tatkala sang suami, aktor Zack Lee Jowono, digosipkan dekat dengan perempuan lain. Bahkan, Nafa Urbach mengaku santai menghadapinya.
"Kok, galau? Saya gak pernah galau, puji Tuhan. Saya, tuh, orang yang paling santai. Kalau nggak percaya, boleh tanya suami saya, boleh tanya semuanya itu cewek-cewek, aku gimana ketemu sama mereka," ujar Nafa Urbach ketika ditemui di MNC Studios Tower III, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/12/2016).
Belum lama ini memang beredar isu tak sedap mengenai kedekatan Zack Lee dan aktris Nikita Mirzani.  Isu tersebut muncul ketika Nikita Mirzani mengunggah video nyaris berci*uman dengan Zack Lee ke akun Snapchatnya.
Image result for zack lee cewek
Terkait hal itu, Nafa Urbach bahkan mengakui bahwa suaminya pernah pula memergoki sang suami dengan beberapa perempuan lain, termasuk mereka yang juga berkecimpung di dunia entertainment.
Namun, Nafa Urbach mengaku dirinya telah menyerahkan apa pun yang terjadi ke dalam tangan Tuhan.
Image result for zack lee cewek
"Ya, dia (Zack) kan punya Tuhan. Dia miliknya Tuhan. Jadi, saya terlalu percaya, asal saya lakukan bagian saya sekarang dan saya nggak usah khawatir, Tuhan punya maksud sendiri buat dia. Saya nggak pernah tahu apa," ucap ibu beranak satu itu.
Yang terpenting, menurut Nafa Urbach, dirinya tetap melakukan yang terbaik sebagai seorang istri sekaligus ibu sehingga Tuhan selalu memberkati hidupnya.
"Yang penting, saya lakukan bagian saya, Tuhan berkati hidup saya, anak saya juga happy, saya tetap bisa menuhin kebutuhan anak saya sebagai seorang ibu, kadang-kadang juga kayak bapaknya juga. Jadi, saya cukup bersyukur, sih, dengan apa yang saya dapati sekarang," tutur Nafa Urbach.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernah Memergoki Suami dengan Sejumlah Perempuan, Ini Yang dilakukan Nafa Urbach"

Post a Comment