Belum Lama Menikah Suami Rey Utami Bikin Surat Pernyataan Bermaterai, Apa Isinya Ya?

Image result for rey utami dan suami

Sepucuk foto surat telah diunggah oleh akun gosip @rangerswati di Instagram, yang menceritakan tentang presenter dan komika Rey Utami dan suaminya, Pablo Putra Benua.
Apakah surat tersebut adalah surat wasiat mengenai harta Pablo untuk Rey Utami?
Ternyata bukan, meski terlihat sangat resmi.
Foto tersebut adalah sebuah surat pernyataan yang dituliskan oleh Pablo Putra Benua, terhadap Rey Utami.
Pablo membuat sebuah surat pernyataan untuk Rey Utami, yang berisikan lima poin hal yang tidak akan dilakukan oleh Pablo.
Surat itu pun tertera jelas nama Pablo Putra Benua, yang membuat surat pernyataan tersebut di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, 3 Desember 2016 lalu.
surat warisan pablo
Lima poin tersebut ialah:
1. Saya tidak akan meninggalkan istri saya yang bernama Rey Utami.
2. Saya tidak akan pergi kemanapun tanpa izin dan istri saya Rey Utami.
3. Dalam keadaan dan kondisi apapun, saya akan tetap bersama istri saya Rey Utami.
4. Saya pergi kemanapun wajib mengajak istri saya Rey Utami dan tidak akan pernah melarang atau tidak mengizinkan untuk ikut saya pergi kemanapun.
5. Bila istri saya hamil, melahirkan, pasca melahirkan, atau apapun kondisinya, sehingga membuat istri saya Rey Utami tidak dapat mengikuti saya, maka saya bersedia untuk tidak pergi atau pisah darinya, atau tidak keluar dari rumah, meskipun hanya sebentar dengan alasan apapun dan keadaan apapun.
Pada akhir surat tersebut, Pablo menegaskan menuliskan surat pernyataannya dengan sadar dengan terdapat tanda tangan di atas materai.
Diberitakan sebelumnya, nama presenter Rey Utami hangat dibicarakan publik karena kisah pernikahan cepatnya itu.
Selama proses sebelum menikah, Rey mendapatkan hadiah istimewa dan mahal dari Pablo Putra Benua.
Hadiah tersebut ialah mobil mewah dan jam tangan dengan harga sekitar Rp 4 miliar. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belum Lama Menikah Suami Rey Utami Bikin Surat Pernyataan Bermaterai, Apa Isinya Ya?"

Post a Comment