Foto Jan Ethes Cucu Jokowi di Restoran, Bikin Heboh

Foto Jan Ethes Cucu Jokowi di Restoran

Belum lama ini salah satu foto yang langsung membuat netizen heboh adalah penampakan sang Cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra, yang diketahui sekarang ini usiany amasih sebulanan akan tetapi terlihat pada foto yang sekarang viral di media sosial tengah nongkrong bersama keluarga tercinta di salah satu restoran. Foto ini pun langsung menjadi perhatian netizen.
Foto Jan Ethes Cucu Jokowi ini memang langsung menjadi pusat perhatian netizen pasalnya, cucu Jokowi yang usianya baru sebulan ini terlihat sedang asyik ada di salah satu restoran bersama keluarga tercinta, Paman, dan pastinya kedua orang tuanya Gibran dan Selvi Ananda. Pertama kali foto diunggah oleh sang paman Kaesang Pangarep pada akun Instagram miliknya yang mengatakan jika mereka tengah berada disebuah restoran yang ada di Jakarta.
Terlihat pada foto, apabila Ethes tengah digendong oleh sang bunda dan nampak sedang tertidur lelap sangat lucu dan menggemaskan sekali. dari keterangan foto tertulis, “Nih Si Ethes aja sudah bisa mampir ke @pastabuntel masa sih, kamu gak bisa??” Sontak saja caption yang ditulis oleh Kaesang tersebut langsung ditangapi beragam oleh para netizen.

Seperti salah satu komentar netizen pada Foto Jan Ethes Cucu Jokowi di Restoran ini, “Aduh sumpah pengen sekali melihat dengan jelas baby, ” netizen pun sama kebanyakan dari mereka sedikit kecewa karen awajah Ethes sedikit kurang terlihat jelas. walaupun begitu, banyak netizen yang kagum dengan kebersamaan keluarga Presiden ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Jan Ethes Cucu Jokowi di Restoran, Bikin Heboh"

Post a Comment